Senin, 19 Mei 2014

LAYANAN PELANGGAN - PEMBAYARAN KLAIM KE REKENING ANDA

PEMBAYARAN KLAIM KE REKENING ANDA



  • Pembayaran Klaim Langsung ke Rekening Anda
Satu lagi layanan istimewa yang bisa dinikmati kemudahannya oleh Anda sebagai  Pemegang Polis / Nasabah / Penerima Manfaat Asuransi Bumiputera. Kini, manfaat klaim asuransi yang diajukan dapat Anda terima langsung ke rekening Anda. Apapun jenis klaimnya, Bumiputera akan mentransfernya ke rekening Bank Anda!

Syarat:

Dalam setiap pengajuan klaim, Anda hanya perlu mengajukan permohonan layanan ini di Kantor Cabang dengan mengisi formulir permohonan, dan mencantumkan no rekening BNI atau Bank Mandiri.

Ketentuan:

1. Jenis pembayaran klaim yang dilakukan melalui bank adalah :
        a. Klaim Habis Kontrak.
        b. Klaim Meninggal.
    c. Klaim Penebusan.
    d. Klaim Dana Beasiswa/Dana Kelangsungan Belajar/Tahapan.
    e. Klaim Pengambilan Sebagian Nilai Tunai.
     f. Klaim Polis Bebas Premi.
    g. Klaim Rider.
        h. Klaim Waiver Premium.

2. Bukti pembayaran klaim yang dikeluarkan oleh Bank diakui sebagai bukti pembayaran               klaim yang sah.
3. Bank yang digunakan dalam layanan ini adalah Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank             Mandiri.
4. Apabila Penerima Manfaat Asuransi tidak memiliki rekening bank, maka pembayaran klaim     dapat dilakukan di Kantor Cabang